Beranda BERITA BOLA Awalnya Prancis Diragukan, Namun Akhirnya Prancis Di Percaya

Awalnya Prancis Diragukan, Namun Akhirnya Prancis Di Percaya

13
0
BERBAGI
Awalnya Prancis Diragukan, Namun Akhirnya Prancis Di Percaya

Berita Bola Hari Ini – Peforma permainan awal Prancis pada pertandingan Piala Dunia 2018 sempat di ragukan oleh beberapa pihak. Pada akhirnya, keraguan mengenai kekeuatan pemain Prancis kini di jawab dengan lolosnya Prancis ke babak final Piala Dunia 2018.

Ini merupakan kali ke 3 Prancis berada di final Piala Dunia, sebelumnya Prancis pernah menjuarai Piala Dunia pada tahun 2998 dan berhasil menjadi runner-up pada tahun 2006.

Fase Grup

Perjalanan Prancis di Rusia awalnya tidak dapat di janjikan. Dalam pertandingan perdananya di fase grup, Prancis harus melawan Australia dengan kemenangan di peroleh Prancis 2-1.

Kemenangan yang di peroleh itu tak lepas dari VAR yang bisa melihat bahwa Prancis pantas untuk mendapatkan pinalti. Antoine Griezmann yang menjadi eksekutor pada saat itu dan berhasil memasukan bola ke gawang lawan.

Prancis juga mendapat banyak keuntungan dari tekologi canggih ini dalam 2 golnya. Bola yang di tendang oleh Paul Pogba mengenai kaki salah satu pemain Australia dan meluncur ke arag tiang gawang dan memantul ke tanah didekat garis gawang.

Prancis juga mendapat kesusahan saat melawan Peru pada pertandingan keduanya. Prancis kalah pada penguasaan bola dan Peru berhasil meluncurkan 10 tembakan dengan 2 yang berhasil mengarah ke gawang. Walaupun banyak mendapat tekanan, Prancis mampu menang dengan skor 1-0 dengan pencetak Kylian Mbappe.

Prancis tak banyak membuat tekanan pada pertandingan terakhirnya di fase grup, karena sudah di pastikan akan lolos ke babak 16 besar. Terjadi beberapa perubahan pada susunan pemain yang di lakukan Didier Deschamps pada laga Prancis vs Denmark dengan hasil hanya imbang 0-0.

Prancis bertemu Belgia di babak semifinal. Belgi hanya menunjukan 36% penguasaan permainan, namun Prancis menunjukan serangan yang bertubi-tubi.

Di fase knock-out jalur Prancis tidak begitu mudah. Mereka menghadapi tim-tim yang terbilang cukup kuat. Pada babak 16 besar Prancis berhadapan dengan Argentina. Pertandingan yang berlangsung dengan sangat sengit itu berhasil dimenangkan oleh Prancis dengn skor 4-3.

Dalam pertandingan perempatan final, Prancis kembali berhadapan dengan tim kuat lainnya yaitu Uruguay. Prancis berhasil menyingkirkan Uruguay dengan skor 2-0.

Prancis berhasil melakukan tendangan yang mengarah ke gawang sebanyak 19 kali. Dan pada akhirnya Prancis berhasil lolos ke babak final dan akan bertemu dengan Kroasia.

agen bola piala dunia bonus deposit